Rabu, 28 November 2012

0 TRAUMA


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Band ini tentunya sudah sangat tekenal dikalangan musik bawah tanah. TRAUMA adalah sebuah band bergenre Death Metal asal Jakarta yang sudah dibentuk sejak tanggal 18 Agustus 1992. Band ini beranggotakan Nino Aspiranta sebagai Vokal Growl & Scream, Rusdy Hamid pada posisi Bass, Hella Tanissan pada posisi Guitar, dan Ramadhani Utomo pada posisi Drum. TRAUMA sudah tampil lebih dari 200 event/gigs di banyak kota di seluruh Indonesia seperti di seputaran Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Karawang, Rangkasbitung, Cirebon, Cilacap, Wonosobo, Kendal, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kediri, Denpasar Bali, Medan, Batang, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Samarinda, dll. TRAUMA juga sempat tampil di kota Penang, Malaysia.

TRAUMA dipengaruhi oleh band-band seperti CARCASS, AT THE GATES, old-IN FLAMES, MACHINE HEAD, AMON AMARTH, DISMEMBER, DEICIDE, old-HYPOCRISY, CANNIBAL CORPSE, MORBID ANGEL.

Rencananya, TRAUMA akan segera mengeluarkan album ke empat mereka pada tahun ini. Kita doakan agar album cepat terselesaikan dan segera meluncur dikanca musik bawah tanah Indonesia, amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

IKLAN