Rabu, 28 November 2012

0 NOCTURNAL KUDETA


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Band yang saya ulas kali ini adalah NOCTURNAL KUDETA. Band ini bergenre Death Metal. Band ini berasal dari kota Jogjakarta, Indonesia. Band ini dibentuk pada awal tahun 2010 dengan line-up Bastian pada posisi guitar, Hafizh pada posisi Bass, Adit pada posisi Drum, dan Yayan pada posisi Vokal yang sekaligus menjadi pendiri band ini, Anan juga bergabung saat pengerjaan materi-materi yang sedang dipersiapkan pada saat itu, dia berposisi sebagai Vokal.

Band ini mengeluarkan 4 buah lagu demo pada pertengahan 2010. Demo lagu ini sangat berpengaruh pada perjalanan dan perkembangan pada band NOCTURNAL KUDETA pada saat itu. Menjelang akhir tahun 2010, Yayan sang Vokalis keluar dari NOCTURNAL KUDETA atas keputusan bersama. Keluarnya Yayan disusul oleh Adit yang cukup membuat kerepotan. Akhirnya NOCTURNAL KUDETA menggunakan Drummer sementara pada saat itu. Pada awal tahun 2011, Aldy menjadi pengisi kekosongan posisi pada band ini. Perubahan ini berdampak pada pematangan jenis musik band ini. 2 buah lagu mereka pilih untuk disertakan dalam split album berjudul “Triple Fuckin Threat From Three Different Habitat” yang dirilis pada akhir tahun 2011, 2 judul lagu itu adalah “Tirani Fanatisme” dan “Sejak Berontak”.  

Pada awal tahun 2012, NOCTURNAL KUDETA mengeluarkan sebuah demo yang berjudul “Metamorphosis” yang didalamnya terdapat 3 buah lagu, yaitu “This is My Madness, Invasi Radikal, dan Poisoned Servents”. Demo ini mencerminkan perkembangan band ini pada segi musikalitas. Ciri khas yang mengalur, tegas, berteknik, namun masih mudah didengar. Saat ini NOCTURNAL KUDETA sudah memiliki management partner yang mendukung berbagai aktivitas dan pengerjaan band untuk kedepannya. Partner mereka bernama Origin Merch.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

IKLAN