Jumat, 23 November 2012

0 PEJAH


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

PEJAH Surabaya - East Java - Indonesia Call : +62-81703342211
Biografi

Sejarah tentang PEJAH dimulai pada tahun 1997, didirikan oleh FERRY BARNEZ ( VOCALS ), DINNO ALEXIA ( DRUMS ), ANTOC ROTTEN RATT ( GUITARS ) dengan nama band PEJAH di kota Surabaya. Nama PEJAH mengandung filosofi/makna 'Penyadaran Jiwa Hitam" yang nantinya dalam lagu2nya mengangkat tema2horror, kematian dan kehidupan di dunia dan akherat dan tema2 lagu tersebut bisa menyadarkan jiwa jiwa metal
yang kelam. PEJAH menyuguhkan warna musik " Harmony Black Metal ". Pada tahun 1998, PEJAH mengeluarkan album pertama yang berjudul " KESENGSARAAN KUBUR" yang berisikan 8 lagu yaitu
1. Ajaran Sesat
2. Ajal
3. Syair Kubur
4. Pejah
5. Lorong Kesengsaraan
6. Pendosa
7. Lahirnya Ratu Kegelapan
8. Penebus Dosa

Album ini menurut prediksi kami tidak laku disebabkan hasil rekaman live yang kurang bagus, tetapi pada kenyataannya album ini sangat diterima dan diminati oleh penggemar musik blackmetal. Hal ini dengan terjualnya album tersebut sampai kurang lebih 5000 pcs kaset yang notabene dalam dunia indie label jumlah tersebut sudah termasuk sukses. Disamping itu PEJAH menunjukkan ke eksistensiannya dengan sering diundang untuk live performance di acara acara underground di surabaya maupun di luar kota surabaya. Seiring berjalannya waktu, di tahun 2003 PEJAH kembali mengeluarkan album yang Kedua berjudul " PENYIKSAAN JIWA ". Album ini berisikan 6 lagu yaitu :
1. Tabir Kegelapan
2. Hamparan Senja
3. Sosok Tuhan
4. Penyiksaan Jiwa
5. Hingga Akhir Zaman
6. Raja Neraka

Album ini agak berbeda dengan album pertama, dari segi materi lagu, kualitas rekaman lebih bagus dari sebelumnya. Album ini juga bisa dibilang sukses sama dengan album pertama yaitu bisa diterima oleh masyarakat pecinta blackmetal. PEJAH dengan album ini pernah ikut kompilasi black metal se asia yang dirilis oleh label dari singapura dan PEJAH pernah juga ditawari untuk live performance di Singapura namun hal tersebut tidak terjadi dikarenakan faktor faktor administrasi.
Personil PEJAH saat ini adalah ;
- Ferry Barnez : Vocals
- Antoc Rotten Ratt : Guitars
- Bulut Genderuwo : Bass
- Dinno Alexia : Drums
- Rommy Thunder : Keyboards

PEJAH di tahun 2011 ini akan kembali berkarya dan berencana mengeluarkan albumnya yang ketiga......jadi ditunggu saja...!!!!


History of PEJAH began in 1997, founded by FERRY BARNEZ (vocals), DINNO ALEXIA (drums), ANTOC Rotten Ratt (GUITARS) with PEJAH band name in the city of Surabaya. Name PEJAH contains philosophy / meaning of 'Awareness Black Soul "which will in lagu2 lift tema2horror, death and life in the world and the hereafter and tema2 song can bring a dark soul soul metal. PEJAH presents music color" Harmony Black Metal ". In 1998 , PEJAH released their first album entitled "misery GRAVE" which contains 8 songs namely
1. Wrong Doctrine
2. Doom
3. Bury poem
4. Pejah
5. Lorong Tribulation
6. Sinner
7. Birth of the Dark Queen
8. Redeemer

This album did not sell according to our predictions due to the live recordings that are less good, but in fact this album is very acceptable and desirable by blackmetal music fans. It is with terjualnya album to less than 5000 pcs tapes that in fact in the world of indie labels that amount already includes successful. In addition to the eksistensiannya PEJAH shows with often invited to live performance at underground events in and outside the city surabaya surabaya. Over time, in 2003 PEJAH re-issued a second album titled "MENTAL TORTURE." This album contains 6 songs which are:
1. Veil of Darkness
2. Overlay Dusk
3. The figure of God
4. Mental Torture
5. Until the End Times
6. King Hell

This album is somewhat different from the first album, in terms of song material, the recording quality is better than ever. The album is also practically the same success with the first album that is acceptable to the community lovers blackmetal. PEJAH with this album had come se asia black metal compilation released by the label from singapore and PEJAH had also offered to live performance in Singapore but this should not happen due to administrative factors.
Personnel PEJAH today is;
- Ferry Barnez: Vocals
- Antoc Rotten Ratt: Guitars
- Bulut Genderuwo: Bass
- Dinno Alexia : Drums
- Rommy Thunder: Keyboards

PEJAH in 2011 will be back at work and plans to release a third album ...... so just wait ...!!!!

Keterangan
Album From PEJAH :
1. Kesengsaraan Kubur
2. Penyiksaan Jiwa
Artis yang Kami Juga Sukai
Cradle of filth, Dissection, Children of bodom, wintersun..

Info Kontak


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

IKLAN