Rabu, 23 Oktober 2013

0 ABORTUS (INA) ( Nganjuk Slamming Death Metal )


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Biografi
ABORTUS berdiri pada tahun 2009 yang kemudian fakum dan bereinkarnasi berganti nama. sebagai penyegaran bio/history dari band ini, dulunya band ini adalah band brutal death metal yang sekarang bernama CREMATORIA yang masih aktif.

dan sebagai biografi kami sekarang >>>
ABORTUS terbentuk pada tanggal 9 oktober 2012 di Nganjuk, Jawa Timur. yang mengusung genre slamming death metal, yang di pawangi Lutfi Crematoria - Guitar | Rastra X RITUAL OF BLEEDING - Drums | M. Alif - Vocal | Wahyu ALAM KUBUR - Guitar | Rhizal KUN FAYAKUN - Bass .

Band ini berdiri karena suatu alasan yang variatif dari personil yang ada didalamnya, versi dari gitarisnya (lutfi) awalnya ini hanya band projectkan yang sekedar untuk mengisi suasana yang berbeda dari band Crematoria yang masih aktif sampi sekarang, setelah ada keinginan dan tanggapan serius dari dramernya maka lutfi pun
berniatan membangkitkan kembali abortus/kakek buyut dari band Crematoria yang sudah lama tinggal kenangan.

Sementara dari versi si drumer (rastra) membentuk band ini adalah sebagai rasa ungkapan terima kasih yang mendalam kepada seorang yang telah menyia-nyiakanya sekaligus yang telah memberi banyak pelajaran yang berarti dalam band yang terdahulu, dan bagi rastra ini adalah suatu pembuktian bahwa tanpa MEREKA pun bisa berkarya dan maju dalam ikut meramaikan music lokal bawah tanah.

Versi dari Vocalis awalnya beliau hanya suka/ngefans saja sama ABORTUS...hehehe... selain ngefans beliau ternyata juga mampu untuk mengisi kekosongan disaat kami latihan tanpa vocal.... dan berhubung setiap perform ABORTUS selalu memakai additional player vocal yang waktu itu di isi oleh Antok GAGAL GINJAL, kamipun akhirnya mengangkat Alif untuk menjadi player tetap ABORTUS pada tanggal 9 mei 2013.

KAMI ABORTUS sangat berterima kasih buat semua sedulur sebangsa sebawah tanah yang telah sudi mensupport kami, dan tentunya terima kasih metalhead nganjuk >> NGANJUK EXTREME METAL - NGANJUK METAL FORCE - REJOSO BAWAH TANAH - NGANJUK CORPSE GRINDER. semoga apa yang akan kami sajikan kelak mampu ikut meramaikan hiruk pikuk music underground - KAMI ADA KARENA KALIAN, \m/
Artis yang Kami Juga Sukai
CONDEMNED, TURBIDITY, CEPHALOTRIPSY, CEREBRAL INCUBATION, KATALEPSY, INTESTINAL DISSECTION

Info Umum

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

IKLAN