Rabu, 03 Juli 2013

0 SAY HELLO TO SUMMER (Jakarta Power Pop Punk)


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

Biografi
“Say hello to summer “ kita terbentuk pada bulan mei tahun 2009 didepok , dengan jumlah personil awal 5 orang yang terdiri dari Vicky (vockal/synt), vioxa (vockal), ergon (gitar), diko (drum), dio (bass) . band ini beraliran power pop . sebelum nya band ini selalu berkontrofersi untuk sebuah nama band , namun pada akhirnya kita berunding dimusim panas yang membuat kita semangat untuk band ini dan akhinya lahirlah nama band kita ini adalah SAY HELLO T SUMMER (SHTS).
Shts, kita terdiri dari anak-anak sekolah sma yg bertepatnya adalah di sma negri 6 depok pada saat itu kita semua adalah teman satu kelas . shts terus banyak berlatih hingga akhirnya terbentuk sebuah lagu yang berjudul “harus tinggalkan” . dipertengahan tahun 2010 vicky (vockal/sinty) membuat satu kesalahan yang menurut kita itu sangat fatal , hingga akhirnya kita harus mengeluarkan dia. Shts sempat berjalan dngan hanya 4 personil saat itu .
Banyak rombakan yang baru di shts seperti ergon menjadi (synt) dan shts berjalan tanpa kehadiran gitaris dan vokalis perempuan , sesuai dengan konsep kita yang menggunakan 2 vokalis yang terdiri dari cewe dan cowo kita pun berusaha terus untuk mencari pengganti Vicky . dan akhirnya diawal tahun 2011 kta bertemu dengan ajeng , tanpa ragu kita pun langsung merekrut ajeng untuk menjadi vokalis perempuan dishts , namun tetap kita tanpa ada gitaris .
Berselang waktu 3 bulan kita bertemu dengan chalil , kebetulan chalil pun gitaris dari band teman kami kami sempat mengajak chalil tetapi hanya menjadi editional untuk shts dia pun tak menolak untuk itu , kami pun mulai merasakan kecocokan dengan chalil tanpa ragu lagi kami pun merekrut chalil untuk menjadi gitaris shts . saat ini say hello to summer akhirnya akan tetap dengan formasi yang seperti ini yaitu vioxa (vocal) , ajeng (vocal) , ergon (shynt) , chalil (gitar), dio (bass), diko


Info Kontak





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

IKLAN