Kamis, 25 April 2013

1 Avdats ( Gresik Gothic Metal )


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!



Biografi
Avdats terbentuk pada Agustus 2009. Awalnya ini adalah obsesi pribadi seorang Subandi yang ingin membuat band ber jenre Gothic Metal yang notabene masih jarang terlihat di scene musik Gresik. Dia pun mulai mencari orang-orang yang mau diajak bergabung. Dan terbentuklah formasi dengan personil tetap Koko ( Nama Panggilan Tombol ), Ayu, Subandi, Dimas, Agung, dan Vikri. Sebenarnya mereka juga sering manggung dengan band masing-masing. Namun karena kesamaan visi, maka mereka ber enam lah yang berkumpul.
Nama Avdats mempunyai filosofi sekumpulan anak muda yang sedang asyik dengan mainannya, yaitu musik Underground.
Band ini mengusung musik Gothic dengan riff gitar yang multi layered dan melodi synthesizer yang terdengar catchy.
Mereka pun mulai sering manggung di berbagai acara anniversary dan juga pensi SMA. Energi yang mereka tunjukkan mendapatkan apresiasi tersendiri dari audience. Dan harapannya semoga musik yang mereka tawarkan dapat diterima oleh para penikmat musik. Avdats sering ikut festival ,mengisi ultah di Universitas Wijaya putra Surabaya , first Voice Surabaya , Festival Bangkit dn Bersinar Out Sider Gresik , Gresik Serempak #1 , Gresik Shymponi Bersatu #1 , Dan lain sebagainya.
Keterangan
Untuk mendukung Avdats agar tetap eksis dijalur musik kami mengharapkan lembaga- lembaga yang bergerak dalam bidang showbiz atau pihak-pihak lain yang terkait agar dapat memberikan kesempatan kepada kami untuk mengekspresikan diri. Demikian pengantar dari kami, dengan harapanagar profile ini mendapat sambutan baik dari semua pihak. Atas adanya hal-hal yang kurang berkenan dalam profile ini tidak lupa kami mohon maaf.

Info Kontak

1 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

IKLAN